mojang jajaka kuningan
mojang jajaka kuningan (foto:hilmanfirdaus/instagram)

Siapa sih yang tidak mau punya pasangan orang Kuningan? selain cakep dan ramah, banyak yang bilang orang Kuningan itu lucu atau humoris. Sudah pasti kalian yang sedang berburu cinta, memimpikan kehadiran seseorang yang memiliki sifat tersebut.

Nah, buat kalian yang mulai membidik panah asmara kepada orang Kuningan perlu tahu seperti apa type pasangan ideal yang mereka dambakan. Berikut hal sederhana yang dapat meluluhkan mojang/jajaka made in Kuningan.

SUKA MAKANAN KHAS KUNINGAN

makan rujak kangkung (foto:nany_sikem/instagram) wisata kuliner kuningan
makan rujak kangkung (foto:nany_sikem/instagram)

kurang pas jika kalian mengajak si dia jalan tanpa ada segmen makan. Ajak lah sesekali dia makan makanan khas Kuningan. Misalnya, kasreng dan hucap. karena cewek/cowok Kuningan sangat gemar makan makanan khas Kuningan, sudah pasti itu jadi tambahan point pedekate kalian. dan jangan lupa bayar.

PAHAM TEMPAT WISATA DI KUNINGAN

wisata kuningan bukit panembongan dindaanggita15
wisata kuningan bukit panembongan (foto:dindaanggita15/instagaram)

Jangan bangga dulu kalo kalian supergaul di kota metropolitan, keluar masuk mall . itu bukan jaminan kalian terlihat istimewa di depan gebetan kalian yang orang Kuningan. Buatlah mereka luluh dengan membawanya ke tempat wisata di Kuningan, seperti Paralayang Citangtu, Buper Ipukan, Bukit Panembongan, dll. Itu juga akan membuat gebetan kalian berpikir, bahwa kalian adalah type orang yang seru dimana saja dan pasti membuat mereka nyaman .

TIDAK GENGSI NAIK DELMAN

delman kuningan wanilhamamp
delman kuningan (foto:wanilhamamp/instagram)

misalkan kalian dari arah pusat perbelanjaan Siliwangi mau menuju Taman Kota, simpan dulu kendaraan mewah kalian, ada waktunya mencoba sensasi romantis bersamanya naik delman. Ya hitung-hitung irit BBM kan?!

BANGGA BERBICARA BAHASA KUNINGAN

ibu ibu kalimanggis kuningan kefir_everywhere
ngerumpi (foto:kefir_everywhere/instagram)

Memang berbeda dengan bahasa Sunda lainnya, Kuningan memiliki kalimat Sunda yang tidak umum seperti “Nyaneh (Kamu)”, Menit (Pusing), dan masih banyak lainnya. Cobalah kalian selipkan kalimat-kalimat tersebut saat berada bersama si dia, ya cuma untuk membuat humor-humor kecil saja dan mencairkan suasana.

Point-point barusan bisa jadi membuat kalian bisa merebut hati cewek/cowok Kuningan. Selebihnya mungkin kalian punya strategi yang lebih baik dan romantis silahkan diterapkan. Kalau beberapa penjelasan diatas masih kurang ampuh coba interospeksi diri lagi siapa tahu ada yang salah dalam sifat kalian atau memang belum jodoh .

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here