Agar Suasan Kuningan Terasa Di Perantauan, Lakukan Hal Simple Ini Bray!

KUNINGANIZER.com – Jauh dari keluarga dan teman-teman di kampung halaman, kangen suasana khas di Kuningan adalah hal yang biasa dirasakan oleh anak rantau Kuningan.

Tak hanya itu, ngilernya pesona Kuningan bisa jadi membuat kamu, anak rantau semakin tak terbendung untuk segera menginjakan kaki di Kota Kuda tercinta.

Buat kamu, anak rantau Kuningan, Kuninganizer memberikan tips sederhana agar susasana kuningan bisa kamu rasakan juga di perantauan:

Kamu tak sendiri. Gabung komunitas anak rantau Kuningan aja!

Sebut saja BARAKUDA (Barudak Rantau Kuningan Sunda) yang memiliki ikatan persodaraan yang kuat serta sering melakukan kopdar. Kamu coba gabung, logat-logat Kuningan yang khas akan segera kamu dengar di sana.

Pantau perkembangan Kuningan dari gadget

Saat ini perkembangan dunia internet semakin melesat. Kamu yang memiliki akun sosmed bisa coba tengok akun-akun sosmed yang menyuguhkan info perkembangan seputar Kuningan ya. Ah, ini malah semakin kangen aja.

Nah, kalau boleh Kuninganizer tahu, jenis aplikasi android seperti apa yang bisa membuat kamu terus mantau perkembangan kota kuda? Silahkan idenya dimasukin ye ke kolom komentar.

Iya, saat ini Kuninganizer dalam tahap perencanaan membuat aplikasi android. Yang kedepannya bisa digunakan untuk warga Kuningan.

Comments

Add a comment

mood_bad
  • No comments yet.
  • chat
    Add a comment
    keyboard_arrow_up