Geram, Ubay CS Bekuk Penjual Dextro di Jalaksana

Ubay, salah satu dari tujuh warga yang berani menyatroni sebuah rumah yang disinyalir sebagai penjual obat-obatan jenis dextro pada Siang tadi Sabtu (14/05/2015) di Gang Bu Cicih, Desa/Kecamatan Jalaksanan Kabupaten Kuningan.

Transaksi penjualan obat di rumah tersebut beroprasi sudah cukup lama. Namun sayang, pemilik rumah berinisial R sedang tidak ada di rumah.

“Pembelinya sebagian besar adalah para pelajar. Dan aktivitas penjualan obat Gogon tersebut sudah berjalan sekitar 10 tahun tapi tidak ada tindakan tegas dari aparat, sehingga terpaksa kami yang bergerak” kata Ubay, dikutip dari RadarCirebon (14/05/2016)

Dalam penggerebekan itu Ubay CS berhasil memperoleh barang bukti berupa obat jenis Tramadol sebanyak 18 lembat, trihex sebanyak 13 lembar, stronginal tramadol 14 lembar dan dextro, 40 butir serta sejumlah uang Rp184.000 dari hasil transaksi.

Selanjutnya, Ubay CS menyerahkan sepenuhnya kasus tersebut kepada pihak berwajib untuk diperjelas tindakan hukumnya.

Comments

Add a comment

  • Didi Iswandi
    15/05/2016 at 5:01 pm

    Penjualan obat-obatan di jalaksana udah lama banget, tapi POLISI seolah tidak tahu, padahal korban candu obat yang anak muda di kuningan di sebut obat gogon.
    Obat murah yg bisa ngerusak generasi bangsa ini. nuhun team ubay, anda sudah menyelamatkan generasi anak bangsa kuningan, Ubay CS adalah pahlawan lebih dari polisi
    moga POLISI yg ada di kuningan sadar pentingnya sebuah generasi.

  • Ganyang Narkotik
    09/06/2016 at 1:29 pm

    Polisi bukan tidak tahu…. mereka tahu… tapi kandung menerima jatah… ini fakta… saya tau siapa2 oknum polsek / polres yg bermain….

chat
Add a comment
keyboard_arrow_up