4 Tips Mudah Hilangkan Mata Panda

Kuninganizer, Cara hilangkan mata panda – Sulit beristirahat atau bekerja terlalu larut pada malam hari akan memperburuk keadaan kulit muka dan merusak penampilan. Lingkaran hitam di bawah mata ataupun yang kerap dikenal dengan sebutan mata panda akan merusak riasan pada mimik muka. Lalu, bagaimanakah cara mengurangi noda hitam di bawah mata?

Dikutip dari Independent, Jumat (7/07/2017), trik yang sangat praktis untuk menghilangkan lingkaran hitam tersebut ialah waktu istirahat pada malam hari dengan jam tidur minimum tujuh sampai 8 jam sehari, dengan tak mengonsumsi alkohol sebelum tidur. Sayangnya, metode ini teralalu susah dilaksanakan oleh sebagian orang. Tetapi tenang saja, Anda dapat melakukan pilihan lain dengan beberapa cara berikut.

Minum Air Putih

Upayakan tubuh tak dehidrasi ataupun kekurangan cairan saat bekerja pada malam hari. Sebab jika tubuh kekurangan air, lingkaran mata akan ikut membengkak pengaruh respon tubuh dalam menjaga cairan.

 

Pakai Makeup Remover

Gunakanlah pembersih muka yang lembut ataupun makeup remover maka tak menimbulkan trauma, iritasi atau peradangan pada kulit.

Produk Kecantikan

Pakailah produk perawatan wajah yang terdapat retinoid yang akan mempermudah merangsang produksi kolagen maka bisa mengurangi pembengkakan ataupun memulihkan volume kulit. Upayakan mengoleskan krim mata berbahan asam hyaluronic dan gliserin sebelum tidur secara rutin. Kondisi tersebut bisa menghambat terjadinya peradangan dan membantu menyamarkan noda gelap di bawah mata.

Concealer

Ketika Anda tergesa-gesa di pagi hari, jangan lupa luangkan sedikit waktu dengan memakai concealer sebelum memulai rutinitas di pagi hari. Mengaplikasikan concealer saat waktu bersolek akan sangat membantu Anda untuk menutupi kantung mata dan lingkaran hitam di bawah mata.

Comments

Add a comment

mood_bad
  • No comments yet.
  • chat
    Add a comment
    keyboard_arrow_up