Etika

Update: 25 Juli 2016, 10:00 WIB

Di Kuninganizer, kami menanggapi kode etik dan transparansi dengan sangat serius. Kami juga berusaha mencoba memberikan liputan, tulisan secara adil, akurat dan transparan.

Jika Kuninganizer membuat Anda senang dan bangga, doakan kami agar semakin lebih baik lagi. Nah, kalau ada salah-salah. Jangan sungkan untuk menghubungi kami di Kuninganizer@gmail.com


Penulis

Di Kuninganizer, konten berasal dari tim Kuninganizer, Kontributor (warga) dan Sponsor.

Pendanaan

Kuninganizer saat ini murni milik pribadi yakni Dadang Sobali. Kami akan memberitahukan investor dan lainnya di bawah ini, jika suatu saat nanti ada.

Iklan

Seperti pada umumnya, Kuninganizer menjalankan iklan dari perusahan dan individu dalam bentuk banners ads dan content sponsor.

Sumber

Seluruh artikel kami memiliki sumber yang jelas. Kami memperoleh informasi dari segala tempat. Terkadang kami menemukannya sendiri, bisa dari situs lainnya dan saran dari tim atau pembaca.

Kami akan memastikan selalu mencantumkan sumber berita, terkadang juga memberikan tautan balik. Kami berhak menolak artikel dengan sumber yang tidak jelas.

Adil

Meskipun kami selalu kritis, kami juga berusaha adil dalam meliput dan membuat artikel. Karena itu, kami mencoba untuk menghubungi perusahaan/intansi/individu yang kami tulis untuk memberi mereka kesempatan berkomentar.

Jika Anda merasa Anda atau intansi/perusahaan Anda diperlakukan tidak adil di dalam artikel kami, mohon hubungi kami secepatnya.

Donasi

Kami mengundang pembaca untuk berkontribusi dalam penulisan artikel, namun jika Anda pembaca setia namum belum bisa memberikan kontribusi artikel, kami secara sukarela menerima donasi.

Donasi ini adalah salah satu sumber pendanaan Kuninganizer. Kami menawarkan pembaca berdonasi untuk mendukung tim Kuninganizer dalam bentuk apapun, sekalipun ditraktir ngopi.

Tidak perlu khawaatir, meskipun Anda tidak berdonasi. Konten Kuninganizer akan berusaha lebih baik. Namun, untuk Anda yang berdonasi, akan kami catat di page kuninganizer.com/donasi

“Kami bukan membuat film untuk mencari uang. Kami mencari uang agar bisa membuat lebih banyak film.” – Walt Disney

Kerjasama

Kami sangat terbuka dalam hal gotong royong untuk kebaikan. Punya ide? Jangan sungkan untuk menghubungi kami.