Sasana Mushad Boxing Camp Cibingbin Kuningan
Sasana Mushad Boxing Camp Cibingbin Kuningan

Kuninganizer.com – Sebanyak 5 atlet tinju dari sasana Mushad Boxing Camp Cibingbin mengikuti kejuaraan tinju amatir Walikota Cup Cimahi II yang digelar 29-30 Oktober 2016 di Gor Sangkuriang Kota Cimahi.

Satu dari lima atilet yakni Gilang Ramadan berhasil pukul mundur lawanya. Petinju yang dikenal dengan nama Gilang ‘Sambel’ ini memiliki akurasi pukulan yang mematikan.

“Gilang itu di kelas 30 Kg, tapi kemarin di Cimahi lawan kelas 34 Kg. Alhamdulillah bisa ditaklukan.” Ucap Aris Msuhadat, pembina Mushad Boxing Camp.

Menurut Aris, dengan semangat yang kuat serta dukungan pelatih Boy Tanto, potensi para petinju di sasana Mushad Boxing Camp memiliki potensi besar untuk kembali meraih prestasi. Meski kemarin di Gor Sangkuriang Cimahi pertandingan non gelar, namun pertandingan itu sangat memberikan pelajaran untuk pertandingan selanjutnya.

“Saya ucapkan terima kasih atas dukungannya dari masyarakat Cibingbin, Ketua Umum Pertina Kuningan, Bapak H. M. Ridwan, Bapak Ukas ketua IPSI Kuningan” tambah Aris.

(ds/kngzr)

BAGIKAN

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here