Ini Dia 9+ Warga Kuningan Berpenghasilan Dollar dari Internet

Berselancar di dunia digital merupakan salah satu kebiasaan masyarakat kita saat ini. Namun ada yang beda dari 9 warga Kuningan ini.

Mereka menghabiskan waktu berselancancarnya di depan internet untuk memburu dollar. Dengan beragam cara dari nge-blogg hingga affiliate, mereka bisa mengantongi uang per bulannya melebihi ‘gaji PNS’ hanya dengan duduk manis di depan leptop.

Eiits, yang pasti bukan sekedar duduk manis. Kerja keras yang sungguh-sungguh dan sirah jangar telah mereka tumpahkan. Jadi, bukan hasil yang instan ya.

Siapa saja mereka, berikut ke sembilan warga Kuningan berpenghasilan yang tidak biasa dari Internet:

1. Cas Rudi
Pria asal desa Cisaat, Kecamatan Cibingbin ini sudah kurang lebih dari 5 tahun menggeluti dunia internet. Salah satu hasilnya, ia bisa keliling eropa.

2. Udi Juhadi
Pria ini pernah membuat sejarah di Kuningan dengan menggelar acara seminar FB Marketing di acara sunatan anaknya. Edun teu tah.. Masalah penghasilan, jangan diragukan.

3. Yaya Nurcahyadin
Mahasiswa S1 di Bandung ini dikabarkan berpenghasilan yang tidak sedikit lewat teknik bloging-nya. Ya, berkisar diangka puluhan juta per bulannya.

4. Ipan R.
Pemburu dollar sekaligus dosen salah satu kampus di Kuningan, terjun ke dunia internet marketing sudah cukup lama, pahit manis sudah ia telan. Hasilnya, rumah layak dan mobil kini sudah ngajugrug. Alhamdulillah..

5. Opick T. Firdaus
Salah satu pendiri Komunitas Barakuda yang kini menjadi mahasiswa UNIKU ini, hampir sama perjuangnnya dengan Yaya Nurcahyadin di bidang blog. Tak tanggung-tanggung ia memiliki lebih dari lima blog sekaligus.

6. Luky L.
Pria asal Cigadung yang kini menetap di Bandung berburu dollar lewat google dengan fokus di bidang aplikasi Android.

7. Andreas J.
Meski cuma belajar di warnet (mantan operator warnet), tak lantas membuat pemuda ini kalah dalam peperangan dunia internet. Ia adalah spesialis internet security dan kini sedang menggeluti CPA. Oh iya, AJ alias Ruli juga salah satu pendiri CyberKNG.

8. Abu Wiyantataji
Disela kesibukannya memburu dollar, pria asal Winduhaji ini tercatat juga sebagai pekerja di salah satu hotel di Kuningan. Padahaal ia sendiri punya karyawan, hebat ya. Karyawan yang punya karyawan.

9. KAMU!
Iya, kamu juga bisa seperti mereka kok… Bisa! Bisa BANGET! Semangat ya, ngereuyeuh pangkal sukses.

Punya rekomendasi orang yang sama seperti di atas, silahkan ditambahkan lewat kolom komentar ya.

Comments

Add a comment

  • yuyun "bakar batu granito"
    19/06/2016 at 6:49 pm

    subhanalloh… hebat2 euy,semoga bisa mengikuti jejak mereka. d luragung jg banyak yg sudah sukses bisnis via fb,bbm,wa,ig,dsb. untuk omzet sy kurang tau,tp mereka sudah jago jualannya. sy saja yg newbie alhamdulillah bs meraup laba 3 juta lebih dlm sebulan (dari 1 produk),apalagi yg sudah pengalaman pasti bisa beli motor/mobil baru tuh dalam 1 bulan 🙂

  • obar sobarudin
    20/06/2016 at 5:23 am

    Mantap, tah kitu atuh urang kuningan oge ternyata pinter pinter bisa ngamangfaatkeun media internet jang nambahan penghasilan, punten nuhunkeun no HP kang salah sahiji atanapi sadaya anu tos sukses eta

  • kuningan
    13/08/2016 at 5:44 pm

    Wew… keren ????

  • aji_s
    11/10/2016 at 10:03 am

    Komo anu daragang di jakarta,,imah na sagarede lapang stadion,,hebat,,

  • Fauzi Ahmad
    15/07/2017 at 1:12 pm

    hebaatttt
    sukses terus ya

chat
Add a comment
keyboard_arrow_up