Inilah Tanggapan Pupun (ex-Kapten) Tentang Kuningan

Daya tarik kota Kuningan yang semakin berpotensi menjadi kota wisata terus menjadi bahan perbincangan wisatawan luar kota maupun warga Kuningan sendiri.

Tak hanya itu, Pupun mantan gitaris band Kapten turut berkomentar tentang kota kelahirannya tersebut.

“Warga Kuningan semakin tambah gaul-gaul aja ya..” ungkap musisi yang pernah bersekolah di SMAN 3 Kuningan itu.

Menurutnya, perkembangan kota Kuningan semakin cepat terutama dari infrastruktur hingga ekonomi. Ditambah lagi perkembangan musik indie di kota kuda ini lumayan bagus hanya tinggal diberikan informasi yang lebih tepat saja.

Mengenai tempat favorit wisata Kuningan, ia mengatakan Taman Bungkirit dan Palutungan merupakan objek wisata yang sering dikunjunginya bersama keluarga saat berada di Kuningan.

pupun gitaris kuninganSaat Kuninganizer memberikan pertanyaan yang agak nyeleneh “Misalkan suatu saat kang Pupun menjadi Bupati Kuningan, apa yang akan dilakukan untuk kota Kuningan?” .

“Sebenernya saya gak pernah kepikiran untuk jadi Bupati, tapi kalau misalkan saya jadi Bupati, pasti saya akan berupaya keras membantu semua unsur masyarakat terutama dari masalah ekonomi dengan menghilangkan mental-mental koruptor dan juga masalah budaya, supaya masyarakat kuningan istilahnya teu hilap ka purwadaksi na. pokokna mah hidup Kuningan lah!” jawab Pupun, saat dihubungi melalui pesan chatting.

Purwadaksi sendiri berarti, jangan lupa akan tempat asal dan tempat pulang.

PURWA : Wiwitan = Asal dari mana
DAKSI : Wekasan = Dan pulang kemana

Comments

Add a comment

mood_bad
  • No comments yet.
  • chat
    Add a comment
    keyboard_arrow_up