Ipul “SMK Pertiwi Kuningan” Juarai Yamaha National SMK Contest

Kabar prestasi membanggakan kini datang dari SMK Pertiwi Kuningan. Ipul Saeful, siswa SMK Pertiwi Kuningan berhasil membawa pulang juara pertama pada “National SMK Contest” atau SMK Student Skill Contest 2016 dengan poin 711.

National SMK Contest sendiri kontes yang diselenggarakan oleh Yamaha Indonesia bersamaan dengan Indonesian Technician Grand Prix (ITGP) ke 15.

SMK Peritiwi Kuningan melibas 37 peserta lainnya dari SMK terbaik dari seluruh Indonesia. Para peserta berlomba dalam dua tahap, yaitu tes teori, tes praktek serta penggunaan Yamaha Diagnostic Tool.

“Saya salut untuk perjuangan Ipul, karena tidak mudah bertanding melawan 38 Siswa terbaik seluruh Indonesia” ungkap Dea A Vamitrianto selaku Kepala SMK Pertiwi Kuningan.

Berkat prestasinya, Ipul mendapatkan tropy dari Yamaha Indonesia. Selain itu ia berhak membawa pulang uang Pembinaan sebesar lima juta rupiah, 1 Unit Motor R25 dan 1 Unit Motor Nmax yang akan dimanfaatkan sebagai kebutuhan praktik Siswa Kelas Khusus Yamaha SMK Pertiwi Kuningan .

Comments

Add a comment

mood_bad
  • No comments yet.
  • chat
    Add a comment
    keyboard_arrow_up