Dilarang Bermain Pokemon Go di Mako Polres Kuningan
Dilarang Bermain Pokemon Go di Mako Polres Kuningan

Main Pokemon Go di Mako Polres Kuningan akan Ditangkap

Game Pokemon GO yang kini menjadi trend di Dunia, termasuk Indonesia. Game yang dibuat selama kurang lebih dua puluh tahun ini sangat menyedot perhatian publik, seakan-akan menghipnotis para pemainnya.

Seperti yang dilansir Okezone, Kapolres Kuningan AKBP M. Syahduddi menegaskan bahwa pihaknya melarang seluruh anggota polres Kuningan bermain Pokemon Go di lingkungan Mako (Markas Komando) Polres Kuningan.

Tak hanya kepada anak buahnya, pelarang itu juga berlaku bagi masyarakat yang berkunjung ke Polres.

Apabila anggota maupun masyarakat umum kedapatan bermain Pokemon Go di Mako Polres, pihaknya akan segera mengamankan pemain tersebut dan melarang siapa saja untuk masuk ke Mako Polres.

Kapolres juga menghimbau agar para gamers Pokemon Go tidak bermain pada saat mengemudikn kendaraan, bekerja dan aktifitas penting lainnya.

Pelarangan bermain Pokemon Go ini berlaku sebagai mana instruksi Kapolri Jenderal Polisi Tito Karnavian berdasarkan surat telegram rahasia Polisi bernomor 533/ VII/2016 tanggal 19 Juli 2016. Larangan bermain Pokemon Go ini juga berlaku untuk seluruh markas polisi mulai dari Polres, Polresta, Polrestabes sampai Polsek.

BAGIKAN

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here