Jelang Operasi Ramadhaniya 2016, Kapolres Kuningan Periksa Seluruh Kendaraan Dinas

Seluruh kendaraan dinas Polri jenis mobil dan roda dua yang kesehariannya digunakan untuk operasional anggota Kepolisian Resor Kuningan, Senin (13/6/2016) diperiksa di Mapolres Kuningan.

Dalam pemeriksaan tersebut kendaraan dinas ini, Kapolres Kuningan Ajun Komisaris Besar Polisi M. Syahduddi, SIK, M.Si didampingi oleh Waka Polres Kuningan Komisaris Polisi Benny Bathara, MIK dan para pejabat Polres lainnya serta Kapolsek jajaran dan anggota yang mengawaki kendaraan dinas tersebut.

Pemeriksaan dilakukan dari mulai kondisi mesin, rem, sirine serta kebersihan hingga kelengkapan kendaraan dinas. Pemeriksaan kendaraan dinas ini bertujuan untuk mengecek kesiapan kendaraan dinas yang akan dipergunakan dalam kegiatan pengamanan jelang operasi Ramadhaniya 2016.

Kapolres Kuningan mengatakan bahwa dalam rangka memberikan pelayanan kepada masyarakat, sebelum melaksanakan kegiatan pengamanan kita melakukan pengecekan terhadap fisik baik kendaraan roda empat maupun roda dua yang ada di Polres maupun Polsek jajaran untuk memastikan dalam kondisi laik jalan sehingga dalam pelaksanaan pengamanan operasi Ramadhaniya tahun 2016 nanti dapat dilaksanakan secara maksimal.

Berdasarkan hasil pemeriksaan, Kapolres Kuningan menemukan sejumlah kendaraan yang mengalami rusak ringan. namun demikian, pihaknya melalui Bagian Sarpras secepatnya akan melakukan penggantian suku cadang yang mengalami kerusakan akibat pemakaian dan diharapkan kepada para pemegang kendaraan dinas agar merawat kendaraannya dengan baik dan bersih.

Comments

Add a comment

mood_bad
  • No comments yet.
  • chat
    Add a comment
    keyboard_arrow_up