Sulit Dapat Kerja Pemuda Ini Malah Sukses Jadi Penjual Kripik Omzet Puluhan Juta

0
2147

Perkembangan dunia yang semakin cepat, terasa dalam dunia kerja yang kian hari menjadi kompetitif, generasi baru pun siap bersaing dengan generasi lama dalam suatu perusahaan. Itu tandanya seseorang yang menjadi karyawan kelak akan tersisih kapan pun oleh perusahaan jika sudah tidak sesuai dengan kriteria dari perusahaan tempatnya bekerja.

Ada baiknya jika seseorang harus siap menjadi seorang wirausaha, berpikir kreatif, memproduksi, serta memasarkan produknya sendiri. Sama halnya dengan Anto Rianto, yang sempat merasakan persaingan dunia kerja hingga ia pernah kesulitan mendapatkan pekerjaan. Anto terus berjuang dan memutar otak.

“Karena gak mungkin Tuhan itu gak jago matematika, Tuhan itu gak lagi main dadu. Saya terus bertekad pantang menyerah, dan meyakini suatu saat perjuangan saya dibayar Tuhan”, katanya optimis.

Kini pemuda yang berasal dari Cikijing ini nyaris meraup omzet hingga puluhan juta rupiah dari penjualan produk kreasinya sendiri. Atas dukungan keras dari Fillah Nur Afifah, Anto Rianto sukses memperkenalkan makanan ringan yang diberi nama “Snack Tanda Tanya” kepada pecinta makanan pedas.

Dengan slogan produk “Gurih Pedas yang Membabi Buta”, ia pun mengolah sendiri bumbu snacknya dengan rempah tradisional seperti merica dan ketumbar yang kemudian menjadi varian rasa seperti, Mie Lidi: rasa jeruk dan rasa barbeque, Mie Keriting: rasa jeruk pedas, selain itu ada satu jenis produk andalannya yang disebut Miebor, Keripik Plastik karena bentuk kripik ini sangat tipis, Kripik Plastik terdiri dari rasa original jeruk pedas dan original.

varian Snack Tanda Tanya
varian Snack Tanda Tanya

Kripik yang ia jual dengan harga 10 ribu per pack ini, pemesannya sudah menjangkau kota besar di Indonesia seperti Depok, Bogor, Jakarta, Bandung, Batam, Surabaya, dan juga sudah dipesan beberapa Mall besar di Bandung.

Selain itu, Anto juga membuka peluang kemitraan bagi yang ingin bergabung bersama snack Tanda Tanya demi mengurangi jumlah pengangguran di Majalengka dan sekitarnya termasuk Kuningan. Menurutnya, siapapun bisa menjadi Distributor, Agen, Reseller atau Dropshipper di Snack Tanda Tanya.

Setiap 1 provinsi hanya ada 1 distributor, dan setiap kota besar hanya ada 1 agen. Jadilah orang pertama yang mengambil peluang emas dari bisnis ini, produk unik, enak, menantang, rendah kolesterol dan disukai semua.

Nah, jika kamu tertarik dan ingin mengambil kesempatan emas ini segera kamu colek di kontak bawah ini ya..
Line: snacktandatanya
WA: 082129369000
IG: @snacktandatanya
FB: snack tanda tanya

(adv/ram)

BAGIKAN

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here