Bosan Curug Itu-itu Aja? 2 Curug di Pasiragung, Hantara Siap Memanjakanmu

Curug Citarik yang terletak di Desa Pasiragung, Kecamatan Hantara memiliki keunikan tersendiri. Wisata Kuningan yang baru ini diusung oleh Karang Taruna Palasa Desa Pasiragung, jalan menuju ke lokasi pun baru minggu-minggu kemarin dibuat.

Curug yang diterbagi menjadi dua bagian ini memiliki ketinggian yang berbeda, 4 meter dan 10 meter.

Uniknya lagi, di kolam Curug Citarik ini memiliki akar yang menjalar bisa jadi memiliki kesan tersendiri dibandingkan dengan curug-curug di Kuningan lainnya.

Kedepannya, pengelola Curug yakni Karang Taruna Desa Pasiragung berencana menambah wahana seperti Climbing, Flyingfox, Refling dan wahana extrim lainnya.

Lokasi Curug Citarik Pasiragung sekitar 20 km dari pusat kota Kuningan atau sekitar 60 menit perjalanan menggunakan roda dua dengan kondisi jalan yang berliku-liku.

Jangan risau, adat masyarakat perkampungan yang ramah dengan semangat gotong royongannya yang tinggi akan dengan senang hati menunjukan arah ke lokasi air terjun, jika kamu merasa kesulitan menemukannya.

Foto wisata Kuningan: Curug Cileles, Pasiragung Hantara
Foto wisata Kuningan: Curug Cileles, Pasiragung Hantara

Tak hanya curug Citarik, di Pasiragung juga terdapat curug lainnya berana Curug Cileles. Salah satu Air Terjun di Kuningan ini memiliki ketinggian sekitar 12 meter dengan debet air yang tak begitu deras.

Comments

Add a comment

mood_bad
  • No comments yet.
  • chat
    Add a comment
    keyboard_arrow_up