More

    Mau Menghapus Akun Get Contact ? Cara Hapus Sementara dan Permanen

    kuninganizer.com – Sekedar informasi bagi anda yang belum mengetahuinya, dimana aplikasi ini cukup populer akhir ini yang bernama Get Contact. Get Contact Sendiri adalah merupakan aplikasi membantu untuk mengetahui informasi-informasi mengenai nomor telepon, aplikasi ini juga dapat membantu anda untuk mengetahui nama user whatsapp anda di ponsel orang lain. Tidak hanya itu, selain itu ada beberapa fitur berguna dari aplikasi ini yakni seperti melindungi dari panggilan spam yang berusaha menghubungi anda secara terus menerus, atau mengidentifikasi telepon anda dari orang yang tidak dikenal dengan cara memblokirnya.

    Dengan banyaknya kegunaan dari aplikasi ini untuk melindungi privasi anda, maka tidak heran aplikasi get contact besutan dari developer Getverify LDA saat ini sudah memiliki 10 juta orang yang sudah menginstall pada platform android mereka, dengan rating yang cukup baik, aplikasi ini cukup populer di kalangan pengguna smartphone. Namun kali ini, kita tidak akan membahas cara menginstall dan mengunduh aplikasi get contact yang mana tentu sangat mudah, akan tetapi kita akan membahas cara menghapus akun get contact secara permanen sebab banyak pengguna aplikasi get contact ini yang ingin menghapus akun yang sudah dibuat, dengan berbagai alasan tertentu seperti terkait privasi, ingin mengganti ke nomor yang baru, jarang menggunakan get contact, ingin mencoba aplikasi lain yang serupa, mau menghapus data di aplikasi, memori hp yang full dan ingin menghapus aplikasi yang tidak terlalu penting, dan berbagai alasan lainnya mengapa ingin menghapus aplikasi ini.

    Baca Juga  Cara Mematikan Autoplay Video di Youtube, Facebook, Instagram, dan Twitter

    Nah, bagi anda yang kebingungan menghapus akun get contact, jangan kuatir sebab kali ini anda dapat menyimak cara menghapus akun get contact secara permanen dengan mudah dengan mengikuti cara berikut ini :

    Menghapus Akun Get Contact
    Menghapus Akun Get Contact

    Cara menghapus akun get contact

    • Buka Aplikasi Get Contact.
    • Kemudian tab Menu Lainnya.
    • Pilih menu Pengaturan.
    • Klik opsi Pengaturan Akun.
    • Selanjutnya pilih Kelola Akun.
    • Untuk menghapus akun get contact, dan klik opsi bekukan.
    • Selanjutnya pilih alasan mengapa anda menghapus akun get contact?
    • Terakhir bisa menekan tombol bekukan.

    Dan selesai, dengan membekukan akun otomatis akun get contact anda akan terhapus dengan sendirinya. Setelah dihapus, maka beberapa fitur seperti perlindungan akan adanya spam, fitur id penelepon juga otomatis akan dihentikan.

    Baca Juga  Cara Membuat Suara Google di TikTok Tanpa Tambahan Aplikasi

    Dan untuk anda yang sudah menghapus tetapi ingin menggunakannya lagi untuk alasan tertentu, anda juga bisa bisa mengembalikannya kembali hanya dengan masuk memakai email atau nomor yang terdaftar seperti biasa, yang mana caranya sebagai berikut :

    Cara Mengembalikan Akun Get Contact

    1. Pastikan Anda sudah membuka aplikasi GetContact.

    2. Kemudian tekan Login dengan Google.
    Opsi Login Kembali Lewat Google

    3. Cari akun Google yang pernah didaftarkan.

    4. Nanti akun GetContact akan kembali aktif.
    Contoh Akun GetContact Dikembalikan

    5. Selesai.

    Cara Menghapus Akun Get Contact Secara Permanen

    Cara ini bisa anda gunakan bagi anda yang ingin benar-benar ingin menghapus secara permanen karena sudah tidak membutuhkan aplikasi get contact lagi untuk membantu privasi di ponsel anda. Dimana nantinya jika nanti anda berubah pikiran, maka anda harus kembali mendaftar ulang dari awal. Berikut cara menghapus aplikasi get contact secara permanen dari ponsel anda.

    Silakan buka browser, lalu buka halaman GetContact Send Report.
    Kemudian silakan isi semua data yang diperlukan di form report. Seperti email, nomor telepon, versi aplikasi dan sebagainya.
    Kalau sudah, silakan konfirmasi Captcha.
    Ketuk tombol Kirim untuk mengirim pesan.
    Selesai.

    Silahkan tunggu hingga permintaan Anda diproses oleh pihak Get Contact, dimana nantinya akun Get Contact Anda akan dihapus secara permanen.

    Sekian informasi mengenai cara Menghapus Akun Get Contact, baik itu Cara Hapus Sementara maupun Permanen bagi anda yang merasa sudah tidak membutuhkan aplikasi get contact di ponsel anda. Semoga berguna dan bermanfaat. Terima kasih.

    Artikel Terbaru

    Related articles

    Leave a reply

    Please enter your comment!
    Please enter your name here

    spot_imgspot_img