Cara Agar Akun TikTok Dapat Centang Biru, Simak Tipsnya

kuninganizer.com – Aplikasi Tiktok seperti yang kita ketahui bersama, merupakan salah satu aplikasi sosial media yang paling banyak digunakan saat ini ditanah air bahkan dunia. Bahkan tidak jarang berbagai konten, informasi atau berita menjadi viral di media massa karena tiktok. Kepopuleran tiktok yang naik secara dratis memang tidak mengherankan sebab aplikasi TikTok memiliki banyak peminat dari anak muda hingga orang tua karena menampilkan konten-konten yang menghibur dari para penggunanya.

Baca Juga  Tips Mengembalikan Kontak WhatsApp yang Hilang

Membahas tentang tiktok, anda pasti pernah melihat bermunculan akun-akun yang bercentang biru atau verified yang akan kita bahas berikut ini. Apa itu Centang Biru? Apabila di lansir langsung dari situs resmi TikTok, centang biru pada sebuah akun di Tiktok menandakan bahwa TikTok mengonfirmasi bahwa akun tersebut milik pengguna asli atau yang diwakilinya, dimana muncul di sebelah nama akun pengguna TikTok.

Baca Juga  Cara Membuat Suara Google di TikTok Tanpa Tambahan Aplikasi

Lalu bagaimana Agar Akun TikTok Dapat Centang Biru ? Memiliki akun tiktok dengan centang biru tentu akan sangat terlihat keren disamping memudahkan para pengguna mengetahui keaslian dari sebuah akun yang diikutinya. Nah, bagi anda yang mencari tahu bagaimana tips agar mendapatkan centang biru di Tiktok, dapat anda simak penjelasannya dan syaratnya berikut ini :

  • Akun anda harus aktif secara enam bulan terakhir.
  • Akun anda harus autentik sebagai pengguna yang asli, dan apabila akun anda adalah akun bisnis alamat e-mail yang digunakan harus mewakili dari bisnis itu sendiri.
  • Akun anda harus di publik dan memiliki profil lengkap.
  • Akun anda harus memposting konten yang bermanfaat atau berkualitas.
  • Akun anda harus mengaktifkan keamanan autentifikasi untuk menjamin keasliannya.
  • Anda sebagai Pemilik akun harus terkenal atau kredibel.
  • Sedangkan untuk jumlah follower, TikTok tidak memberikan informasi detail tentang seberapa banyak followers yang dimiliki akun, untuk mendapatkan centang biru atau verified.

Demikian cara dan syarat mendapatkan centang biru dari Tiktok secara resmi. Namun bagi anda yang merasa kesulitan dengan syarat tersebut, jangan kuatir sebab ada cara mudah yang menampilkan centang biru di profil TikTok Anda walaupun tidak secara resmi dari tiktok tetapi akan tampak sebagai akun centang biru asli. Penasaran ? Berikut caranya :

  • Silahkan cari ikon atau font emoji mirip simbol verified.
  • Kemudian tempel di profil TikTok Anda.
  • Selesai, Silahkan cek profl anda dimana akan tampak seperti simbol verified di TikTok.

Sekian informasi mengenai Cara Agar Akun TikTok Dapat Centang Biru secara resmi maupun menggunakan emoji yang menampilkan akun anda seperti tampak akun tiktok centang biru yang benar-benar resmi dari Tiktok untuk sebagai bercandaan bersama teman atau keluarga.

 

Artikel Terbaru

Related articles

Leave a reply

Please enter your comment!
Please enter your name here

spot_imgspot_img