Cara Jualan Online di Lazada

0
504
Cara Jualan Online di Lazada 2
Jualan Online di Lazada

Kuninganizer, Belajar Bisnis Online – Zaman sekarang ini sudah muncul berbagai teknologi yang modern, salah satunya adalah handphone, dengan adanya handphone anda bisa mencari beragai informasi di internet. Selain itu anda juga bisa berkomunikasi dengan orang terdekat anda.

Namun kebanyak orang ada yang memanfaatkan handphone ini dengan cara yang baik dan ada cara yang buruk. Cara yang baik yaitu dengan memanfaatkan handphone untuk melakukan usaha jualan secara online. Dan untuk cara yang buruk yaitu banyak orang yang menggunakan handphone ini untuk mencari hal – hal yang negatif dan tidak penting.

Namun artikel saya kali ini akan membahas tentang usaha jualan online. Untuk anda yang ingin melakuka usaha dengan mudah, anda bisa membuka usaha jualan anda dengan memanfaatkan handphone anda. Sekarang ini sudah banyak orang yanng berjualan secara online.

Banyak dari mereka yang berjualan dengan menggunakan akun sosial media mereka, salah satunya adalah dengan menggunakan aplikasi Lazada. Di sini anda bisa membagian barang yang akan anda jual, dan anda bisa membeli barang yang anda inginkan.

Cara Jualan Online di Lazada

Cara Jualan Online di Lazada
Cara Jualan Online di Lazada

Langkah yang pertama sebelum anda memulai usaha anda di Lazada, anda harus mendaftarkan diri anda terlebih dahulu. Mungkin banyak yang bertanya, bagaimana caranya suapaya kita bisa berjualan di Lazada. Lazada ini adalah salah satu Marketplace yang sudah lama hadir di Indonesia, yang bisa melancarkan jalanya transaksi jual beli secara online, dengan mengantar barang ke pembeli.

Dengan begitu, Lazada juga sangat mengutamakan kepuasann dari seorang pembeli, sehingga banyak orang yang membuka usaha online dengan memanfaatkan Lazada.

Jualan di Lazada Klik Di Sini

Apabila anda sudah mempunyai toko online di berbagai market place, tetapi anda ingin membuka usaha jualan anda di Lazada, maka anda harus bisa menyediakan tempat yang khusus untuk barang yang akan anda jual di Lazada, dengan itu maka anda dan orang lain lebih mudah dalam memantau stok yang anda bagikan di Lazada. Apabila anda kehabisan stok maka anda akan di penalty oleh Lazada, itu sudah menurut aturan yang ada dan berlaku.

Selain itu anda harus bisa memilih kualitas barang sebelum anda kirim ke pembeli, dengan memperhatikan kulitas barang, maka pembeli akan mendapatkan kepuasan tersendiri. Anda juga harus menyediakan barang yang anda jual sesuai dengan sudah anda deskripsikan apabila anda sedang mengiklankan di Lazada.

Jika produk yang anda jual tidak sesuai dengan yang ada di iklan dan produk yang anda jual itu cacat, maka pembeli bisa mengembalikan barang yang sudah di beli tersebut dan pembeli akan mengajukan retur ke kantor Lazada. Apabila kantor Lazada menyetujui proses retur yang di ajukan oleh pembeli, maka barang yang sudah di beli akan di kembalikan ke anda.

Dan untuk proses pengemasan barang oleh penjual di Lazada ini di bilang sangat cepat karena 1 x 24 jam, pesanan yang sudah di pesan oleh pembeli harus segera di proses oleh penjual. Jika anda terlambat dalam proses pengiriman, maka anda akan mendapatkan tindakan pendisiplinan oleh pihat Lazada kepada anda. Dan apabila anda tidak bisa menyelesaikan pesanan anda dalam waktu 1 x 24 jam, maka anda akan mendapatkan poin limit untuk perharinya.

Apabila anda cepat dalam melakukan proses pengemasan, maka akan berpengaruh dalam ranting toko, selain itu maka anda akan semakin banyak mendapatkan pesanan.

Sekian artikel yang bisa saya berikan untuk anda, semoga bermanfaat.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here